Saturday 11 April 2015

2014 Honda Grom 125 Pertama Naik Bagian 2

Meskipun transmisi tidak menawarkan nuansa yang tepat sama dan keterlibatan meyakinkan saudara off-road, CRF125F (baca tentang hal itu di 2014 Honda CRF125F Pertama naik), juga efektif menawarkan gigi yang tepat untuk naik dan turun bukit dan daya boulevard di 50 mph di gigi atas tanpa getaran yang berlebihan dari blender usang. Kami tidak pernah harus naik Grom pada kecepatan penuh, tetapi mengharapkan kecepatan tertinggi berada tepat di 60 mph. Bahkan dapat secara legal dikendarai di jalan tol di beberapa negara bagian AS, misalnya di Oregon, tapi tidak di California.
Mengingat ukuran mesin delapan liter, percepatan tidak bersuara dan meskipun Anda tidak akan berlari lebih cepat memimpin driver kaki, para Grom punya cukup semangat untuk melompat di depan mobil-mengemudi ibu yang tidak terlambat untuk latihan sepak bola. Tetapi jika mereka, ini sedikit 225-pon Grom sangat ringan dan gesit bahwa hal itu membuatnya kurang menakutkan untuk membagi lalu lintas di jalan-jalan Golden State. Dan untuk waktu ketika seseorang mendapat di jalan Anda memiliki keras tanduk push-button yang bagus untuk membantu mendapatkan perhatian mereka.
Instrumentasi modern dengan one-piece LCD perumahan pengukur bahan bakar, tachometer (rev counter), speedometer, jam dan odometer dengan dual trip meter. Set-up terbaca, bahkan di bawah sinar matahari langsung dan sederhana untuk melirik saat naik. The Grom juga menawarkan lampu proyektor-gaya dan lampu belakang LED namun karena kita tidak naik setelah matahari terbenam kita tidak bisa mengomentari Melakukan bagaimana pencahayaan set-up.
The Grom gulungan pada sepasang aluminium roda 12-inch hitam bersepatu dengan serangkaian luas ban jalan 70-series (120 depan, 130 belakang). Set-up menawarkan patch kontak surefooted terhadap trotoar tanpa dikenali jalan suara bahkan pada kecepatan lebih dari 50 mph. Setiap roda mendapat cross-dibor sendiri disc-nya yang dijepit hidrolik melalui tangan kanan handside dan kaki tuas konvensional. Kedua rem tidak sensitif bila disentuh namun masih memberikan kinerja berhenti memadai bila diperlukan. Meskipun hilang ABS, mengingat pricetag dan seberapa efektif jumlah komponen pengereman manualnya, kita tidak pernah kehilangan itu.
Komponen suspensi dasar dan non-adjustable dengan garpu terbalik dan shock menyerap benjolan-kecil memberikan hampir empat inci perjalanan ke depan, dan rambut lebih dari itu keluar kembali. Jelas Grom bukanlah sesuatu yang kita ingin naik lintas-negara, tapi untuk tamasya cepat di sekitar kota itu melakukan dengan sempurna.
Jika Anda telah mengincar terjangkau roda dua jet di sekitar kota yang sederhana untuk taman seperti itu adalah untuk tetap berjalan, maka Grom adalah untuk Anda. Hal ini menawarkan kualitas membangun dan kehandalan sehari-hari yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan besar seperti Honda sementara menyenangkan dan mendorong generasi baru dari pengendara sepeda motor selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika anda tertarik membaca motor honda terbaru 2015, itu sangat baik.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/117/16915/Motorcycle-Article/2014-Honda-Grom-125-First-Ride.aspx

0 comments:

Post a Comment